Ragam  

Lembaga Investigasi Korupsi Turatea Bagikan 500 Takjil Gratis

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Lembaga Investigasi Korupsi Turatea (Lingkar) membagikan 500 takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan Pahlawan di kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto, Sabtu (6/4/24).

Ketua Lembaga Investigasi Korupsi Turatea, Agus Awing mengungkapkan bahwa aksi bagi-bagi takjil gratis merupakan rangkaian agenda sosial LSM Lingkar pada bulan ramadhan.

“Bagi-bagi takjil yang dilakukan LSM Lingkar merupakan bentuk nyata keberadaan LSM Lingkar di kabupaten Jeneponto ini, selain sebagai lembaga sosial kontrol juga selalu aktif dalam kegiatan sosial yang berhubungan dengan kepedulian kepada masyarakat,” ucap Agus Awing.

Lebih jauh Agus Awing menyampaikan bahwa momentum bulan suci Ramadhan hendaknya dimanfaatkan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

Pembagian takjil gratis ke pengguna jalan akan terasa manfaatnya bagi masyarakat yang sementara melakukan perjalanan namun tidak sempat buka puasa bersama keluarga di rumahnya.

“Mari jadikan momentum bulan suci Ramadhan ini sebagai ibadah dan ladang pahala serta mempererat hubungan antara sesama manusia, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024,” pungkasnya. ( iskandar lewa )

Baca Juga :  Toreh Sejarah Baru, Susi Damayanti Siap Nahkodai PK KNPI Parungpanjang