Ragam  

Kadis Kominfo Jeneponto Sulaeman Natsir Hadiri Musyawarah Lokal Ke-IX Organisasi Amatir Radio Indonesia

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Jeneponto, Sulaeman Natsir, turut hadir dalam acara Musyawarah Lokal ke-IX Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI), khususnya di tingkat lokal Jeneponto, Sabtu (23/12/2023).

Acara yang mengusung tema “ORARI Bersatu: Membangun Insan Amatir Radio Berintegritas dan Bermartabat” tersebut berlangsung diAula pondok pesantren Lengke-lengkese kelurahan Balang utara, kec. Binamu.

Kehadiran Sulaeman Natsir dalam musyawarah lokal tersebut sekaligus menunjukkan komitmen pemerintah setempat dalam mendukung dan memperkuat peran serta komunitas amatir radio.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah isu dan strategi pembangunan peningkatan kualitas insan amatir radio turut menjadi fokus utama serta dibahas secara mendalam.

Musyawarah tersebut juga menjadi momentum transisi kepemimpinan dimana Muh. Jafar kilat YC8CMT sebagai ketua terpilih ORARI Untuk periode 2023 – 2026 mendatang, menggantikan Ketua sebelumnya Ahmad Kr. Sarro YC8ASR.

Selain itu musyawarah ini juga memberikan ruang bagi para anggota ORARI untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan menyusun langkah-langkah strategis guna mendukung pertumbuhan komunitas radio amatir yang lebih berkualitas di Jeneponto.

Kepala Dinas Kominfo, Sulaeman Natsir, dalam kehadirannya menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap peran serta aktif ORARI dalam memperkuat jejaring komunikasi dan pengetahuan di masyarakat.

“pemerintah daerah terus berkomitmen dan berupaya untuk mendukung perkembangan komunitas amatir radio sebagai bagian dari pembangunan lokal yang inklusif dan berkelanjutan”.ujarnya. (Iskandar lewa)

Baca Juga :  Pemkab.Jeneponto Perkuat UMKM Melalui Optimalisasi Personal Branding dan Scale Up Bisnis