Jumat Curhat Yang di Selenggarakan Oleh Polsek Tompobulu dengan Polres Bantaeng

06/01/2023 09:58

KAB.BANTAENG, jurnalisbicara.com – Kegiatan Jumat Curhat di selenggarakan oleh personil polsek Tompobulu Polres Bantaeng yang Di pimpin langsung oleh Kapolsek Tompobulu AKP. Syafaruddin, S.Sos bersama Kanit Binmas, Kanit Reskrim bertempat diparkiran Kantor Kelurahan lembaga Gantarangkeke Kec.Tompobulu Kab.Bantaeng Sul-Sel,.Jum’at (6/2/2023).

Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Lainnya serta dalam kegiatan tersebut hadir babinsa Serda Sultan, Lurah Lembang gantarang keke Andi Dedi Risandi,s.stp.Msi dan diikuti oleh Tomas, Toga, karangtaruna Serta warga lainnya  di kel. Lembang gantarang keke

Giat Jumat Curhat di buka langsung oleh Bapak Kapolsek Tompobulu AKP. Syafaruddin,s.sos, dan sekaligus membuka sesi tanya jawab kepada warga yang berkesempatan hadir saat itu.

Adapun tujuan di laksanakan nya giat Jumat Curhat oleh Polsek Tompobulu Polres Bantaeng agar Warga mendapatkan pemahaman dan pengetahuan seputar kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan seputar kamtibmas yang ada di lingkungan.

Setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Iskandar lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x