Ragam  

Jelang Akhir Tahun 2023, LSM Lingkar Lakukan Evaluasi Anggota Sekaligus Bentuk Tim Monitoring

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Lembaga Investigasi Korupsi Turatea melakukan evaluasi terhadap anggotanya dan sekaligus membentuk Tim 9 untuk melakukan monitoring/investigasi secara umum ke semua pengguna keuangan negara di Kabupaten Jeneponto.

Evaluasi kinerja kepada anggota pengurus LSM Lingkar Kabupaten Jeneponto kali ini dilaksanakan di Cafe Premiere Jalan Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, diikuti oleh puluhan anggota pengurus, Minggu (22/10/2023).

Adapun hasil keputusan rapat tersebut, adalah telah disepakati membentuk Tim 9 dewa untuk monitoring dan investigasi di lapangan, dan akan memberikan teguran kepada anggota yang kurang loyalitas dan kinerjanya kurang bagus.

Tim monitoring yang baru terbentuk mengagendakan investigasi secara umum termasuk penggunaan dana ADD/DD dan proyek DAK tahun anggaran 2023 di Disdikbud Kabupaten Jeneponto.

Pada rapat tersebut, Ketua LSM Lingkar Kabupaten Jeneponto, Agus Awing, S.Pd, MH memberikan saran, agar anggota Tim 9 dewa selalu beritika pada saat melakukan investigasi, secara profesional di lapangan.

Tempat yang sama Dewan Pendiri, Syamsul Tanro, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus LSM Lingkar yang masih setia dalam bekerja demi untuk mengembangkan lembaga LSM Lingkar ini.

“Mari kita bekerja secara profesional dan beretika guna untuk menjaga marwah nama baik lembaga serta semua anggota atau pengurus LSM Lingkar yang kita cintai bersama,” katanya.  (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  Bupati Jeneponto Bersama Forkopimda Rapat Evaluasi PPKM