Ragam  

Jaring Ketua PWI Ogan Ilir PWI Sumsel Akan Laksanakan Konfercab

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan dalam waktu dekat akan melaksanakan Konfercab dan Musyawarah Daerah (Musda) guna menjaring kandidat Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir.

Merujuk kepada surat edaran yang dikeluarkan PWI Sumsel yang ditandatangani DR.H.Firdaus Komar selaku ketua dan Dwitri Kartini selaku sekretaris, Muscab bakal diselenggarakan oleh Pengurus PWI Provinsi Sumatera Selatan akhir Mei 2023 di Kabupaten Ogan Ilir.

Pengurus PWI Provinsi Sumatera Selatan Anwar Sy Anwar mengadakan Rapat mengenai muscab bersama anggota PWI Kabupaten Ogan Ilir yang beragendakan ‘penjelasan teknis dan syarat pendaftaran calon untuk memilih ketua PWI Ogan Ilir.

Bertempat di Sekretariat PWI Kabupaten Ogan Ilir ditunjuk sebagai Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir, HM Syarifuddin Basrie, Iklim Cahya, Sardinan Delisep dan Sarono P Sasmito bersama anggota PWI Ogan Ilir.

Menurut Anwar Sy Anwar Kepengurusan PWI Kabupaten Ogan Ilir diambil alih oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan untuk melaksanakan Musyawarah Daerah Kabupaten untuk menentukan ketua PWI Ogan Ilir defenitif karena Jabatan Plt Ketua PWI sudah habis masa tugasnya,

” kita akan melaksanakan Muscab Pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir sekitar akhir bulan Mei 2023 ini ” jelasnya.

Baca Juga :  Ketua PWRI Purwakarta Ramaldi Peduli Lakukan Investigasi Terkait Keracunan Masal Yang Terjadi di Desa Sukajadi