Ragam  

Jajaran Kodim 0402/OKI Bagikan Takjil Gratis Jelang Buka Puasa

OKI – JURNALIS BICARA – Menjelang waktu berbuka puasa, anggota Koramil 402-01/Tanjung Lubuk dan Koramil 402-02/Pedamaran berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di ruas jalan depan Makoramil Kecamatan Tanjung Lubuk dan Kecamatan Pedamaran, Selasa (04/04/2023).

PLH Danramil 402-02/Pedamaran Letda Inf Jhoni Ilham mengatakan, bulan suci Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama. Selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dibulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dia berharap kedekatan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah bagian dari masyarakat. Pemberian takjil ini bertujuan membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau membeli makanan untuk berbuka puasa.(Red**)

Baca Juga :  DPUTR Sosialisasikan Peraturan Pemanfaatan Ruang dan Pertanahan