Ragam  

Inilah Bacaan Sholawat Nariyah Lengkap dengan Keutamaan dan Manfaatnya, Cek di Sini Bacaan Latin Bahasa Arab

JURNALIS BICARA – Bacaan lengkap sholawat nariyah beserta dengan tulisan latin dan bahasa arabnya bisa Anda lihat di sini.

Kemudian Anda bisa mengetahui secara lengkap dengan keutamaan dari membaca sholawat nariyah.

Artinya membaca sholawat nariyah bukan perkara yang sia-sia namun jika terus membacanya maka kita akan mendapatkan kelancaran dalam setiap urusan juga dipermudah dalam mencari rezeki.

Baca Juga: Hindari Pakai Cotton Bud Untuk Bersihkan Bagian Dalam Telinga, Gunakan Cara Ini!

Dilansir .com dari kitab majmu syarif pada Jumat, 17 Maret 2023, berikut ini bacaan sholawat nariyah lengkap dengan keutamannya.

Sholawat nariyah lengkap dengan tulisan latin dan artinya berikut ini.

اللَّهُمَّ صَلِّ صَلاَةً كَامِلَةً وَسَلِّمْ سَلاَمًا تَامًّا عَلىَ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ الَّذِيْ تُنْحَلُ بِهَ الْعُقَدُ وَتَنْفَرِجُ بِهِ الْكُرَبُ وَتُقْضَى بِهِ الْحَوَائِجُ

وَتُنَالُ بِهِ الرَّغَائِبُ وَحُسْنُ الْخَوَاتِيْمِ وَيُسْتَسْقَى الْغَمَامُ بِوَجْهِهِ الْكَرِيْمِ وَعَلىَ آلِهِ وَصَحْبِهِ عَدَدَ كُلِّ مَعْلُوْمٍ لَكَ

Baca Juga: Tingkatkan Percaya Diri, Begini Caranya Agar Bibir Nampak Terlihat Cerah Alami

“Allahumma shali shalaatan kaamilatan wasallim salaaman taamman ‘alaa sayyidina muhammadinil ladzii tanhallu bihil ‘uqodu wa tanfariju bihil kurabu wa tuqdhaa bihil hawaa-iju.

Wa tunaalu bihir-raghaa-ibu wa husnul khowaatimi wa yustasqal ghamaamu bi wajhihil kariimi wa ‘alaa aalihii wa shohbihi fii kulli lamhatin wa nafasin bi ‘adadi kulli ma’luumin laka.”

Artinya: “Wahai Allah, limpahkanlah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah.

Dicurahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, sebanyak bilangan yang diketahui oleh Engkau.”

Baca Juga :  Pengusaha Dadan Tri Yudianto, Sosok Muda yang Peduli Lansia dan Peduli Korban Bencana

Sholawat Nariyah juga memiliki keutamaan di dalamnya. Diantaranya dimudahkan segala urusannya, dan dikabulkan hajatnya, seperti yang tertuang dalam sebuah hadist populer dibawah ini.

Sholawat Nariyah juga memiliki keutamaan di dalamnya. Diantaranya dimudahkan segala urusannya, dan dikabulkan hajatnya, seperti yang tertuang dalam sebuah hadist populer dibawah ini.

Demikian keutamaan membaca sholawat nariyah lengkap dengan bacaannya. Semoga bermanfaat.***