Pengurus PMI Kec.Purabaya Periode 2020 – 2025, Dilantik

01/04/2022 21:13

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua Palang Merah Indinesia (PMI) Kabupaten Sukabumi, Dr.Hondo Suwito resmi melantik pengurus PMI Kecamatan Purabaya periode 2020 – 2025, Jum’at (31/03/2022) bertempat di Aula Gedung SMK Purabaya.

Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, Dr.Hondo Suwito berharap, Pengurus PMI Kecamatan Purabaya yang baru dilantik bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga kiprah dan fungsinya dirasakan oleh masyarakat Kecamatan Purabaya khususnya, dan Kabupaten Sukabumi pada umumnya.

Sementara Ketua PMI Kecamatan Purabaya yang baru dilantik, H.Tsalis Sulaeman, S.Kep., Ners menegaskan, pihaknya siap meningkatkan kinerja PMI Kecamatan Purabaya.

“Kami siap meningkatkan kinerja PMI, untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sebelum pelantikan, dilaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai unsur masyarakat. Dari kegiatan tersebut berhasil diperoleh 42 labu Darah.

Kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan 3 (tiga) sekali tersebut terlaksana berkat adanya kerjasama antara PMI Kec.Purabaya, Puskesmas Purabaya dan SMK Purabaya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x