Ragam  

Hj. Yeti Bagikan Paket Nasi Kepada Kaum Dhuafa Di Bulan Ramadhan

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, oleh karenanya lebih banyak dimanfaatkan oleh umat muslim untuk berlomba – lomba mencari pahala berkah, sehingga sebagian hartanya dapat diterima oleh sesama yang lebih membutuhkan.

Tak terkecuali dengan yang dilakukan oleh seorang pengusaha wanita yang kerap di sapa Hj.Yeti, ia membagikan Ratusan paket nasi kepada para kaum du’afa di wilaya kota Kabupaten Purwakarta. Jum’at (31/03/2023)

Dengan ditemani keluarga dan sesama pengusaha, ia antusias lakukan hal tersebut di hari Jum’at berkah, Hj.Yeti menuturkan kepada awak media, ia telah mempersiapkan kegiatan tersebut dari malam hari, dari mulai perbelanjaan bahan baku hingga memasak makanan yang akan dibagikan.

Dengan penampilan sederhananya, Hj.Yeti turun langsung berikan paket kepada para kaum du’afa, bahkan tidak sedikit yang ia jabat tanganya karena menurutnya tidak ada perbedaan antara kaum du’afa dengan dirinya, ia tegaskan mereka adalah sama – sama di ciptakan oleh Tuhan yang sama, Allah SWT.

Pembagian dilakukan dari sudut kota lalu menyisir sampai ke tengah kota, dan banyak terlihat kegembiraan dari penerimanya seraya mengucapkan banyak terimakasih kepadanya.

Salah satu penerima mengatakan rasa bersyukurnya atas pemberian dari Hj.Yeti, Karena pemberian dari Hj.Yeti tersebut sedikitnya telah meringankan beban mereka dihari itu.

Selesai pembagian ratusan paket nasi untuk para kaum du’afa, Hj.Yeti ajak team untuk berbuka Puasa bersama di warung nasi pinggiran, tanpa gengsi, Hj Yeti justru merasa senang, menurutnya hal itu sangat langka ia lakukan kerena sibuk dalam usahanya.

Lanjut Hj.Yeti, hal serupa akan ia usahakan untuk dilakukan kembali disetiap hari Jum’at, dan berusaha akan lebih menyayangi sesama umat muslim tutupnya.(Dwi)

Baca Juga :  Polsek Pasawahan Gandeng Pemerintah Kecamatan Gelar Vaksinasi Massal