Tim PPKM Lakukan Tugas Dengan Simpatik

17/04/2022 17:04

KOTA BANJAR, junalisbicara.com – Dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Polres Banjar bersama tim gabungan dari Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan Kota Banjar melaksanakan Patroli rutin di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 1 di Taman Kota/ Lapang Bhakti Kota Banjar, Minggu ( 17/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, selain tetap melaksanakan imbauan pada masyarakat yang sedang beraktifitas untuk selalu patuh pada aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah Kota Banjar.

Memberikan imbauan dan mengarahkan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin baik 1, 2 dan 3, bagi yang belum melaksanakan vaksin di Gerai vaksin terdekat.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan pelaksanaan kegiatan PPKM regu V rutin selama bulan Ramadhan dilaksanakan dengan simpatik yaitu membagikan masker gratis.

” Tadi kami melakukan teguran secara lisan kepada warga yang kebetulan tidak mengenakan masker. Ada sekitar 50 orang yang kami tegur, sekaligus kami memberikan masker dan mengedukasi cara memakai masker yang baik dan benar, ” ucapnya.

Dengan adanya Patroli gabungan ini diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 salah satunya dengan memakai masker.

Wawan, salah seorang penumpang Bus yang kebetulan tidak memakai masker dan diberi masker oleh petugas, mengucapkan terimakasih atas aksi simpatik petugas membagi-bagikan masker.

“Terimakasih kepada petugas sudah membagikan masker gratis, kebetulan saya ke terminal tergesa-gesa jadi lupa tidak mengenakan masker, ” ucap Wawan. (Dani)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x