Hendriadi Gelar Tasyakuran undang Warga dan Ratusan Santri Ponpes

04/08/2022 09:20

OGAN ILIR – JURNALISBICARA  – Tahapan Pilkades Serentak Tahun 2022 yang akan digelar 15 Oktober 2022 mendatang sudah memasuki tahapan penetapan calon Kades dengan Nomor urut.

Seperti pada Pilkades Tanjung Serian, yang telah melaksanakan tahapan penetapan sekaligus pengundian Nomor Urut terhadap 3 Bakal Calon Kades nya.

Hendriadi, Calon Incumbent pada kontestasi tersebut mendapatkan Nomor Urut 2 dan menjalani cuti dari jabatannya selaku Kades Tanjung Serian.

Sebagai bentuk rasa syukur, atas kelancaran dalam proses pencalonan dirinya hingga tahap ini, ia menggelar acara sedekah syukuran dengan mengundang seluruh warga Desa Tanjung Serian dan para Santri Pondok Pesantren yang ada di daerah Kandis untuk Yasinan dan do’a bersama, Rabu (3/8/2022) Malam.

Dalam kesempatan tersebut Hendriadi menyampaikan kabar kepada warga, bahwa sejak prose mencalonkan diri kembali sebagai Kepala Desa Tanjung Serian hingga ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa dengan Nomor Urut 2, maka terhitung mulai tanggal 3 Agustus 2022 ia akan menjalani cuti hingga 16 Oktober 2022 mendatang.

“Jadi kalau ada urusan yang berhubungan dengan administrasi pemerintahan desa, baik itu kependudukan ataupun yang lain – lain akan ditangani oleh Sekretaris Desa selaku PLH,” jelasnya.

Selanjutnya, Ia memohon do’a restu dan dukungan dari warga desa untuk melanjutkan kembali pembangunan Desa Tanjung Serian yang lebih baik lagi.

“Kedepan, kita akan terus melaksanakan pembangunan Desa Tanjung Serian untuk lebih baik lagi,” katanya. (Rosita Dewi).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x