Camat Pondoksalam Tinjau langsung Vaksinasi Usai Tarawih Di Masjid Desa Sukajadi

13/04/2022 17:58

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Selesai acara Serah Terima Jabatan yang di gelar siang hari, dilanjutkan malam harinya Camat Pondoksalam, Hilman Nugraha langsung laksanakan tugasnya, salahsatunya yakni meninjau vaksinasi Covid-19 di Masjid Sabilah Sa’adah usai masyarakat shalat Tarawih di Kp.Kertajaya RT.10 RW.05 Desa Sukajadi Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta.Selasa (12/04/2022)

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilakukan oleh unsur Muspika Kecamatan Pondoksalam ini dihadiri oleh Camat Pondoksalam, Kades Sukajadi, Nakes, dan jajaran pemerintah Kecamatan lainya.

Masjid Sabilah Sa’adah adalah Salah satu masjid yang mendukung percepatan vaksinasi agar terciptanya kekebalan komunal (herd immunity), yang menjadi program vaksinasi keliling ditempat ibadah.

Dalam tinjauannya ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Kepala Desa Sukajadi atas partisipasinya pada kegiatan vaksinasi tersebut.

Pencapaian Vaksinasi di Masjid Sabilah Sa’adah si Desa Sukajadi Sebanyak 152 orang, yang terdiri dari Lansia Dosis 2 dan 3 sebanyak 61 orang, Rentan Dosis 2 dan 3 sebanyak 9 orang, Umum Dosis 1, 2 dan 3 sebanyak 41 orang, Dewasa hanya dosis 2 sebanyak 1 orang, dan yang terakhir Anak usia 6-11 Dosis 1 dan 2 sebanyak 39 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi berjalan sebagai mana mestinya dengan disertai protokol Kesehatan Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x