Bupati Panca Hadiri Pelantikan PPS Sekabupaten Ogan Ilir

24/01/2023 17:11

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H didampingi Forkopimda Ogan Ilir Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kab. Ogan Ilir Untuk Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati. Selasa (24/01/2023) Bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan Atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara Kabupaten Ogan Ilir yang telah dilantik.

“Pemerintah daerah siap bersinergi dalam mensukseskan pemilu berbagai tingkatan di Kabupaten Ogan Ilir.”

Dikatan Bupati Panca Kepada PPS yang telah dilantik semoga dapat mengemban amanah sesuai dengan peraturan yang berlaku, “serta dapat mensosialisasikan serta mengedukasikan tahapan-tahapan serta tatacara dalam melakukan pemilihan kepada masyarakat sehingga pemilihan umum yang ada di Kabupaten Ogan Ilir dapat berjalan sukses dan lancar.” Ujarnya

Sementara Ketua KPU Kabupaten Ogan Ilir Massuryati menjelaskan pada 14 Februari 2024 akan menjadi pemilihan serentak se-Indonesia “diharapkan Badan Adhok yang dibentuk dapat benar-benar serius dalam menjalankan tugas dengan mengedepankan integritas yang tinggi sesuai dengan aturan yang berlaku.” Jelasnya.

Pelantikan ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Ogan Ilir, Camat Se Kab. OI, Kepala Vertikal Ogan Ilir, Kapolsek dan Danramil Se Kab. OI dan Para Panitia Pemungutan Suara yang telah dilantik (Redaksi*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x