Bulan Berkah Dengan Berbagi Sedekah

21/04/2022 10:32

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Camat Pasawahan H.Helmi,AP,MM Kabupaten Purwakarta, mengadakan santunan Yatim Piatu, berbagi takjil dan Buka Puasa Bersama para Pejabat Kepala Desa SeKecamatan, Setidaknya Dua puluh empat yatim piatu mendapatkan santunan.

“Ini acara silaturahim sekaligus berbagi, mempererat hubungan antar elemen yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucap Camat Pasawahan

Camat menjelaskan, paket santunan merupakan wujud perhatianya kepada masyarakatnya.

Acara semacam ini, menurutnya adalah momen penting dalam membawa kemajuan, Karena dengan berkumpul dan bertemu, ada peluang untuk kita saling berkolaborasi, Bekerjasama membangun kemajuan masyarakat.

Tampak hadir dalam acara yang menerapkan protokol kesehatan tersebut kepala-kepala desa dan para tokoh ulama.

H.Helmi menyampaikan terima kasih kepada semua yang dapat hadir, Dia mengapresiasi semua elemen, khususnya pada masyarakat.

Pemberian santunan kepada yatim piatu, merupakan bentuk kepedulian individu, Kepedulian terhadap sesama seperti ini harus terus menjadi budaya kerja dan menjadi Pondasi dalam membangun hubungan baik dengan masyarakat.

Terus berkomitmen untuk membantu Pemerintah dalam membangun yang lebih baik, meningkatkan taraf hidup masyarakat, dan mewujudkan masyarakat mandiri. “Tentu dengan tidak menggantikan peran pemerintah,” pungkas dia.

Acara yang dikemas dalam buka bersama dan ini dilakukan secara terbatas, Santuan dilakukan oleh semua anggota Keluarga Camat dengan disertai Protokol Kesehatan Kabupten Purwakarta.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x