Bobby Adhityo Rizaldi Datangi Ogan Ilir Ini Alasannya

15/01/2023 08:39

OGAN ILIRJURNALISBICARA – Persiapan Pemilu 2024 Bobby Adhityo Rizaldi Selaku Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Mendatangi Kabupaten Ogan Ilir untuk melakukan konsolidasi perdana ke DPD II Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.

Di hadapan para pengurus dan kader Partai Golkar Ogan Ilir, Bobby menegaskan, bahwa untuk permasalahan Partai Golkar Ogan Ilir sudah tidak ada lagi.

“Yang ada sekarang bagaimana menyelesaikan tantangan-tantangan ke depan, terutama menghadapi Pemilu 2024,” kata Bobby, Sabtu (14/1/2023).

Menurut anggota DPR RI ini, sejauh penglihatannya, konsolidasi Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir ini sudah berjalan dengan baik. 

“Insyaallah sudah solid, dan kita berupaya untuk mengembalikan kemenangan seperti di Pemilu 2019,” lanjutnya.

Disinggung mengenai target 2024, Bobby mengatakan, berapapun jumlah kursinya yang terpenting Partai Golkar menjadi pemenang di Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk menjadi pemenang di Kabupaten Ogan Ilir saat Pemilu 2024 mendatang, dirasa Bobby suatu hal yang wajar. Dimana, Partai Golkar memiliki 10 organisasi masyarakat.

“Ormas-ormas ini tersebar di 241 desa dan kelurahan di 16 kecamatan se-Ogan Ilir. Ormas-ormas inilah nantinya menjadi penyampai pesan-pesan kampanye dan pembangunan,” katanya.

Di hadapan pengurus dan kader Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Bobby menekankan, tentang kekompakan antar pengurus dan kader Partai Golkar.

“Untuk itu, seluruh kader Partai Golkar harus mampu menyampaikan kepada publik apa-apa yang akan kita perjuangkan,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bobby berpesan, kepada para kader Partai Golkar supaya bisa meyakinkan masyarakat bahwa Partai Golkar sangat pro dengan rakyat

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir H. Endang PU Ishak mengatakan Konsolidasi Perdana Ini selain untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 ada tiga hal yang jadi tergat Sukses diantaranya yakni Sukses Organisasi Sukses Pemilu dan Sukses Pemilihan Presiden

“Kita berharap dan inilah konsulidasi yang dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel di 17 Kabupaten/Kota. Kebenaran hari sabtu ini (14/1/23) kita kabupten ogan ilir yang pertama dalam hal ini melauncing kegiatan DPD Partai Golkar Sumsel untuk memberikan suatu pendidikan atau arahan suatu strategi bagaimana untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 yang akan datang” ujarnya.

Menurut Endang selaku DPD Kabupaten/Kota tentu akan melaksanakan tugas sesuai apa yang diberikan oleh DPD Provinsi Sumsel juga DPP, karena kita pada hakikatnya adalah menjalankan tugas yang diberikan oleh tingkatan diatas satu tingkat di kabupaten ogan ilir.

“Tentu kita selaku DPD II Kabupaten mempunyai tanggung jawab dan juga diatur oleh AD ART bahwa Fraksi adalah perpanjangan dari DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir yang dalam hal ini untuk melaksanakan perintah perintah atau mewakili DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir di DPRD OI, oleh karna itu kita selalu memberikan suatu keputusan yang sifatnya membantu dan untuk menyalurkan Aspirasi yang ada di partai golkar kabupaten ogan ilir” katanya.(Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x