Ketua DPRD Ogan Ilir Hadiri Pesta Rakyat HUT OI Ke 19 Tahun 2023, Sebagai Bintang Tamu Rhoma Irama

08/01/2023 18:21

OGAN ILIR, JURNALISBICARA – Ketua DPRD Ogan Ilir, Soeharto Hs, Ibu Ketua IKATRI dan Anggota DPRD Ogan Ilir, menghadiri Acara Pergelaran Pesta Rakyat Dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Ilir Ke- 19 tahun 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Ogan Ilir Soeharto hadiri Pesta Rakyat yang dibuka oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar S.H Bersama Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H M.H, didampingi Forkopimda Ogan Ilir  dalam rangka Memperingati HUT Kab. Ogan Ilir ke 19 Tahun 2023. Sabtu (07/01/2022) Bertempat di KPT Tanjung Senai Indralaya

Acara ini dihadiri langsung oleh bintang tamu raja dangdut Rhoma Irama yang menghibur seluruh lapisan masyarakat yang datang. 

Bupati Panca Wijaya Akbar Menyampaikan ” Rasa haru dan terimakasih yang sebanyak- banyak kepada stakeholder terkait yang membantu suksesnya pembukaan pesta rakyat Hut Kabupaten Ogan Ilir ke 19,Terkait janji-janji kepada masyarakat yang belum terpenuhi pemerintah daerah akan selalu ingat dan akan terus untuk mewujudkannya ” Ujarnya

Bupati Ogan Ilir menambahkan ” Acara pesta rakyat ini bukan semata mata acara seremonial, tetapi juga acara bersama sama yang dapat meningkatkan pendapatan umkm yang ada sehingga suksesnya acara ini berarti suksesnya kita bersama ” Ungkapnya. 

“Rasa haru , terimakasih dan permohonan maaf kurun waktu 2 tahun belum dapat melengkapi dan membahagiakan masyarakat terkait janji- janji,tapi percayalah setiap waktu berusaha yang terbaik untuk masyarakat kabupaten Ogan Ilir” harapnya.

Turut hadir Mantan Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi, Anggota DPRD Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, Ketua DWP Ogan Ilir, Asisten Setda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati, KepalaPerangkat Daerah PemKab. OI, Camat Se Kab. OI, Instansi Vertikal Ogan Ilir, TNI/Polri, dan ribuan masyarakat yang datang (Red*).

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x