Ragam  

Bapenda Kab.Ciamis Sediakan Ratusan Hadiah Undian Program Galuh Go Digital

KAB. CIAMIS, jurnalisbicara.com – Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) kabupaten Ciamis, gelar pengundian Program Galuh Go Digital yang merupakan program Bapenda kab Ciamis bagi para wajib pajak yang sudah melakukan pembayaran menggunakan QRIS, VA, BJB digi dan pembayaran digital lainnya serta operasi pasar murah di halaman Kantor Bapenda Kabupaten Ciamis, Jum’at (6/10/2023).

Gelaran pengundian program Galuh Go Digital bertajuk ”Smart Tax For Smart People”, menyediakan beragam hadiah puluhan smartphone, kulkas, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya. dibuka secara resmi Sekretaris daerah kab Ciamis,
Dr. H. Tatang, M.Pd.

Saat menyampaikan sambutannya, Sekda atas nama Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya. mengapresiasi Kinerja dan Program – program yang dilaksanakan oleh SKPD yang berada di kabupaten Ciamis, salah satunya program Galuh Go Digital.

“Program Galuh Go Digital merupakan salah satu Upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Ciamis untuk mendorong percepatan perluasan digitalisasi di Ciamis,” katanya.

Kegiatan ini, ujarnya,  bersifat mengajak kepada seluruh masyarakat wajib pajak melakukan transaksi pembayaran secara digital.

Sekda juga menyampaikan terimakasih atas support yang diberikan kepada semua pihak sehingga acara pengundian Galuh Go Digital ini bisa terselenggara.

Sementara itu Kepala Bapenda Ciamis, Aef Sepuloh mengatakan bahwa program tersebut bekerjasama dengan Bank Indonesia Tasikmalaya dan Bank BJB Kabupaten Ciamis saat peringatan Hari Jadi Ciamis ke-381.

“Peserta yang mengikuti program pengundian Galuh Go Digital ini merupakan para wajib pajak yang membayar secara non tunai alias digital,” katanya. (Heryadi)

Baca Juga :  Tingkatkan Kesejahteran Masyarakat Purwakarta, Bupati Anne Ajak Para Aktivis Mahasiswa Ikut Bangun Wilayah Pedesaan