Ragam  

Artis Ginar KDI Meriahkan Malam Pesta Rakyat HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Kecamatan Tanjung Raja

OGAN ILIR  – JURNALIS BICARA  – Malam Resepsi Pesta Rakyat Pembagian Piala Hadiah Lomba HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -78 Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir di meriahkan oleh artis KDI yaitu Ginar, dengan di iringi orkes musik dangdut DK Ol, Ginar KDI mengajak seluruh pasukan paskibraka Tanjung Raja ,lurah dan seluruh para penonton yang hadir lainnya menari dan bernyanyi bersama di halaman sepak bola Tanjung Raja, Sabtu(9/9/2023).

Terlihat dari pantauan Awak media ratusan masyarakat Tanjung Raja memenuhi lapangan sepak bola Tanjung raja untuk menyaksikan pembagian piala lomba HUT Rl ke -78 tahun 2023 yang di adakan di kecamatan Tanjung Raja.

Bukan hanya para masyarakat Tanjung raja saja yang hadir di acara tersebut hadir juga Kepala Dinas Dispora Kabupaten Ogan Ilir Amirudin, S.Sos,Angota DPRD Dapil 3 M.Iqbal dan Fathul Jaya, Dewan Pembina Kehormatan KONl Kabupaten Ogan Ilir AW. Noviadi,S.Psi (Ovi),Camat Tanjung Raja Yus Afriadi ST, M,Si, Kapolsek Tanjung Raja AKP Hermansyah, Kapolsek Tanjung Batu AKp. Sondi Fraguna, Para Kepala desa Sekecamatan Tanjung Raja ,dan juga Lurah Sekecamatan Tanjung Raja.

Dalam acara tersebut segala macam piala pemenang perlombaan HUT RI di bagikan.Baik itu perlombaan dari tingkat sekolah atau pun tingkat umum,dan juga perlombaan Perahu bidar. Dari hasil perlombaan perahu bidar mini, untuk juara1 di menangkan oleh tim perahu bidar SJPK A dari kecamatan Indralaya Selatan, juara 2 di raih oleh tim bidar Guntur A dari kecamatan Rantau Panjang dan juara 3 di rebut oleh tim perahu bidar Raja wali A dari kecamatan sungai pinang sedangkan untuk juara harapan di raih oleh tim perahu bidar dari kecamatan Lubuk Keliat.

Baca Juga :  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara di Kecamatan Rantau Panjang Berlangsung Sukses

Di tengah perayaan repsesi pembagian piala hadiah perlombaan HUT RI ke -78 tahun 2023 di kecamatan Tanjung Raja,dewan pembina Kehormatan KONl kabupaten Ogan Ilir AW Noviadi,S.Psi(Ovi), Mendoakan semoga kabupaten Ogan Ilir lebih bangkit lagi kedepannya.

“Saya rasa kabupaten Ogan Ilir saat ini sudah bangkit, bahkan sudah bangkit pada puncaknya. Saya berharap dan mendoakan untuk kecamatan Tanjung Raja di tahun yang akan datang bisa merayakan malam resepsi lebih meriah lagi. Dengan adanya perlombaan di HUT RI ini kedepan kecamatan Tanjung Raja dan juga kecamatan yang lainnya yang ada di Kabupaten Ogan Ilir bisa mempererat jalinan silaturahmi antar kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir” Kata dia.

Sementara itu camat Tanjung Raja Yus Afriadi ST, M, Si Mengucapkan Syukur Malam resepsi perayaan pembagian piala lomba HUT RI ke -78 di kecamatan Tanjung raja ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah acara malam resepsi pembagian Piala lomba HUT Kemerdekaan RI ke -78 di Kecamatan Tanjung Raja pada malam ini berjalan dengan aman dan lancar, tentunya semua itu atas kerja sama seluruh tim panitia resepsi dan juga pihak keamanan baik itu dari pihak kepolisian kapolsek tanjung raja, Babinsa serta seluruh masyarakat Tanjung raja yang ikut menjaga ke amanan suasana resepsi,” Tutur Camat.

“Saya berharap dalam perayaan lomba HUT RI di tahun yang akan datang, para atlit kecamatan Tanjung Raja baik di segala macam bidang perlombaan olahraga bisa lebih berprestasi lagi, jaga kekompakan. terutama di bidang perlombaan perahu bidar, semoga di tahun depan kecamatan Tanjung raja bisa menjadi juara 1 lomba bidar sekabupaten Ogan Ilir” Tutupnya.