Ragam  

Wakil Bupati H. Ardani Hadiri Temu Ilmiah Regional tahun 2023

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Temu Ilmiah Regional 2023 dengan tema “Analysis Of The Development Of Islamic Financial Innovation In Order to Strengthen the Priority Of the Halal Value Chain oleh Institut Agama Islam Al-Qur’an Al-Ittifaqiah Indralaya ( IAIQI) bertempat di Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai. Jum’at (09/06/2023). 

Acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH., MH., didampingi DPRD Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait. 

Diawali dengan sambutan ketua pelaksanaan M. Taufik Masri menyampaikan acara ini dihadiri oleh 4 provinsi yaitu Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung dan Bangka Belitung dan peserta berjumlah 100 baik dari lomba maupun non lomba. 

Dilanjutkan Sambutan presedium nasional Renaldi S.E., menyampaikan Kegiatan ini dilaksanakan di 15 regional di Indonesia kecuali papua dan hal itu sedang di usahakan supaya di provinsi Papua bisa di laksanakan. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani dalam sambutannya mengatakan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap panitia penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan dengan penuh semangat yang luar biasa. 

“Alangkah baiknya jika peserta yang hadir pada hari ini di ajak berkunjung ke tempat sentral ekonomi sehingga saat mereka berdiskusi, seminar dan temu ilmiah dapat melihat langsung kondisi di lapangan”. Kata dia.

Wakil Bupati H. Ardani berharap dari hasil temu ilmiah dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi bangsa, negara, daerah yang kita cintai. (Rosita Dewi).