Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Bantu Pembangunan Rutilahu Di Desa Citepus

22/11/2022 08:51

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Percepatan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), khususnya di Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, umumnya wajib segera dituntaskan. Hal ini diungkapkan anggota Fraksi Demokrat, DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Badri Suhendi, belum lama ini.

“Desa Citepus merupakan wilayah penyangga Ibu Kota Kabupaten Sukabumi yang berada di Palabuhanratu bersama Kelurahan Palabuhanratu, harusnya mendapatkan prioritas dalam penuntasan pembangunan Rutilahu nya,” ungkapnya.

Dia menegaskan, bahwa Pemerintah Daerah harus segera menuntaskan pembangunan Rutilahu, khususnya di wilayah Ibu Kota Kabupaten Sukabumi khususnya.

Ia mengajak kepada warga sekitar, untuk sama-sama ikut bergotong – royong membantu menuntaskan pembangunan Rutilahu di wilayahnya masing-masing.

“Mengingat bantuan pendanaan dari pemerintah daerah, melalui BAZNAS Kabupaten Sukabumi sangat terbatas, maka kami mengajak warga untuk bergotong royong dalam penuntasannya,” ajak anggota Komisi I DPRD, yang juga Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Citepus, Koswara menambahkan, untuk Desa Citepus di tahun ini mendapat dua unit bantuan Rutilahu, satu unit untuk warga di Citepus Tengah Kedusunan II Citepus dan satu unit lainnya untuk warga Cijambe Kedusunan III Kiaralawang. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x