Tokoh Muda Bondowoso Siap Mengabdi, Begini Keterangannya

BONDOWOSO– Tokoh Pemuda Dari Desa Bondowoso, Ilham Wahyudi,SH atau yang akrab di panggil Ilham ini merupakan salah satu tohoh pemuda asal Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Ilham memulai terjun ke dunia politik sejak tahun 2015, masuk sebagai GMD, dan berlabuh di Partai Gerindra hingga sekarang. 

Berkat ke uletan dan kegigihannya, Dirinya sekarang dipercaya menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso. Bahkan dipercaya sebagai Staff Khusus Anggota DPRD FRAKSI Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso.

READ ALSO

Dalam perjuangannya, kata Ilham. Dirinya bercita-cita untuk memajukan Kabupaten Bondowoso. Khususnya desa kelahirannya yaitu Desa Kerang Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Hal tersebut dikemukakan, Ilham saat Tim Liputan JUBIR, menyambangi kantor DPC Partai Gerindra Bondowoso, Selasa (16/02/2021).

“Insya Allah, perjuangan saya akan totalitasdi partai yang telah membesarkan nama. Tidak lain hanya ingin mengabdikan diri saya kepada masyarakat, khususnya di daerah atau desa saya,” ujar Ilham.(Yopi).***

Editor : Sopandi

Baca Juga :  Inilah Jumlah Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilu 2024 di Dapil 4 Kabupaten Sukabumi