Terpilih Aklamasi Ariantho, Optimis Bangun Kaderisasi PKPI Barito Timur

18/01/2021 10:31

BARITO TIMUR, JURNALISBICARA,-  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Barito Timur (Bartim) mengelar konfederasi dalam rangka memilih calon ketua yang telah habis masa jabatannya. Sabtu, (16/01/2021).

Ariantho S Muler, S.T., MM terpilih kembali secara aklamasi menjadi Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Barito Timur, untuk periode masa jabatan tahun 2021 – 2026.

Ia pun selanjutnya dikukuhkan oleh Ir. Ergan Tunjung, M,Si Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Kalimantan Tengah. 

Ariantho mengatakan kemenangan tersebut merupakan amanah rakyat yang harus dipertanggungjawabkan.

“Sebenarnya, ini adalah tugas berat yang harus saya laksanakan. Demi kemajuan pembangunan kabupaten Barito Timur,” katanya pada awak media JURNALISBICARA.COM,- Sabtu, (16/01/2021).

Baca Juga :

Dikatakan Ariantho, komposisi untuk formatur penggurus mutlak harus kredibel, sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap partai dan masyarakat. 

Untuk itu, pihaknya mengajak semua generasi ataupun tokoh masyarakat untuk bersinergi dan bergabung di DPK PKI Barito Timur.

“Silahkan kita terbuka semua, selama itu untuk kemajuan partai dan rakyat. Akan kita akomodir,” kata Ariantho yang sudah 4 kali menjadi anggota DPRD Barito Timur.

Terlebih, kata dia. Sebentar lagi kita akan kontes politik di tahun 2024 mendatang. PKPI membutuhkan kader yang unggul dan berkualitas.

“Pokoknya PKPI, dari mulai pedesaan, kecamatan sampai kabupaten Barito Timur harus tetap terbaik. Apalagi kita kemarin jadi nomor 2, sekarang harus bisa jadi yang pertama,” tegasnya.

Disinggung soal harapan rakyat, pihaknya mengaku optimis dapat mewujudkannya. Terlebih kekuatan partai solid saat ini, imbuhnya.

“Optimis, PKPI harus bisa meraih simpati dan mewujudkan keinginan masyarakat Barito Timur,” tutupnya. (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x