Tersebar Poto Muh. Sarif Disandingkan Dengan Noer Alim Qalby, Bakal Berpasangan di Pilkada Jeneponto ?

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Jelang Pilkada serentak, sejumlah poto figur tersebar di media sosial, salah satunya poto H. Muh. Sarif Karaeng Patta.

Poto ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Kabupaten Jeneponto itu terlihat disandingkan dengan Moch. Noer Alim Qalby.

Dalam poto yang tersebar tersebut, H. Muhammad Sarif sebagai Bakal Calon Bupati Jeneponto, sedangkan Moch. Noer Alim Qalby sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto.

Qalby panggilan akrabnya. Ia adalah putra sulung H. Alimuddin Naba pemilik Yayasan di Universitas Mega Rezky Makassar yang juga sebagai politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjungan ( PDIP )

Diketahui Qalby saat ini sedang menempuh pendidikan Doktoral Hukum di Inggris.

Terkait tersebarnya poto Ketua DPC PKB Jeneponto H. Muh. Sarif yang disandingkan dengan Moch. Noer Alim Qalby tersebut, hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari kedua kubu.

Dengan beredarnya poto Ketua DPC PKB Jeneponto tersebut dengan putra sulung pemilik yayasan Mega Rezki Makassar akan berpasangan di Pilkada 2024 Jeneponto ??. (iskandar lewa)

Baca Juga :  Rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilihan Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan Simpenan untuk PEMILU 2024.