Syamsul Tanro. S.H Caleg No Urut 8 PPP Siap Bertarung di Dapil 1 Kab Jeneponto

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Politisi PPP yang juga mantan anggota DPRD Kabupaten Jeneponto 2 (dua) Periode, Syamsul Tanro SH menyatakan siap kembali bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Syamsul Tanro SH merupakan politisi PPP dan memiliki (ST) Satu Tujuan, Berjuang Bersama, Bersama Membangun, yang sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Jeneponto.

“Dengan (ST) Satu Tujuan, berjuang bersama rakyat mengawal aspirasi. Insya Allah pileg 2024 mendatang, titipan suara rakyat memperjuangkan dan menghibahkan diriku sebagai wakil rakyat di bumi Turatea,” kata Syamsul Tanro, Selasa (22/08/2023).

Ia menuturkan, selama dua periode menjadi anggota DPRD Jeneponto, dirinya sukses mengawal aspirasi dan memperjuangkan berbagai hal di dapilnya.

“Saya akan terus mengawal aspirasi dan memperjuangkan berbagai hal, di Dapil saya nantinya ketika terpilih kembali menjadi anggota DPRD Jeneponto,” tambahnya.

“Mohon do’ata dan dukungan ta karaeng, Insyaallah, semoga amanah dan kepercayaanta’ kepada saya menjadi penyambung lidah dan memperjuangkan aspirasita,” harap Syamsul Tanro SH (ST).

Diketahui Syamsul Tanro SH telah mendaftarkan diri menjadi bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Jeneponto di daerah pemilihan (Dapil) 1 Binamu-Turatea, Jeneponto

Nomor Urut PPP (17), sedangkan nomor urut Syamsul Tanro, S.H angka (8) yang melambangkan “Kami Satu Tujuan, Tujuan Bersama, Bersama Membangun. (1+7=8) Membawa aspirasi masyarakat ke gedung DPRD Kabupaten Jeneponto (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  Menuju Pileg 2024, "Mewujudkan Membangun Budaya Amal Al-Quran Bersama Ade Dasep Zaenal Abidin"