PDI P Kab.Purwakarta Peduli Covid-19, Berbagi 1.000 Paket Sembako Kepada Masyarakat

PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – PDI Perjuangan Kab.Purwakarta peduli Covid-19 dengan memberikan bantuan lebih dari 1000 Nasi boks dan paket sembako kepada masyrakat serta sebagian warga yang sedang isoman, Minggu (01/08/21).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta mengadakan acara launching Posko Darurat Covid-19 di sekretariat DPC Jalan Jend. Ahmad Yani No.147, Cipaisan, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Dihadiri Ketua DPC Partai, Kang Sutisna SH.,MH sekaligus sebagai pembuka acara launching Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan Purwakarta, dan tampak dihadiri pula oleh seluruh fungsionaris DPC, Anggota Fraksi, Badan dan Sayap Partai.

Pendirian Posko Darurat Covid-19 PDI Perjuangan yang didirikan di Purwakarta adalah bentuk dukungan partai kepada pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Purwakarta sesuai instruksi dari Ketua Umum, Ibu. Hj. Megawati Soekarnoputri.

Kemudian kegiatan ini di sampaikan juga kepada jajaran pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting se – Kabupaten Purwakarta untuk melakukan pendataan yang terpapar covid-19 dan sedang di Isolasi Mandiri (Isoman) kemudian mendata serta mengajak pula kepada masyarakat untuk lakukan Vaksinasi Covid-19.

Selain pemberian obat-obatan dan Vitamin C pada saat yang lalu, launching tersebut adalah bentuk kegiatan lanjutan dengan memberikan lebih dari 1000 paket sembako dan nasi box kepada perwakilan masyrakat, Pemberian secara simbolis di lakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Purwakarta Kang Sutisna SH.,MH, dan akan dilanjutkan oleh jajaranya yang sudah terbagi tugasnya masing-masing.

Kang Sutisna SH.,MH berharap dengan didirikannya posko darurat bisa melayani masyarakat yang terpapar serta terdampak wabah Covid-19.

“Pendirian posko covid-19 yang didirikan partai di 27 Kabupaten/Kota Se Jawa Barat hari ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran wabah covid-19 yang sangat berdampak pada kehidupan sosial yang tentunya menghambat perekonomian di masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Iksan Iskandar Resmi Kembalikan Formulir Calon Ketua DPD II Golkar Jeneponto

Lanjut dia, “Pelaksana kegiatan bersama Baguna DPC PDI Perjuangan Purwakarta, untuk menunjang seluruh kegiatan tersebut, semua anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Purwakarta yang berjumlah 5 orang dan 1 orang anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, secara sukarela menyumbangkan seluruh gaji dan tunjangannya untuk masyarakat, khususnya Kab.Purwakarta.,” pungkasnya. (Dwi)