Reses Ketua DPRD Di Sukaraja, Soroti Soal Naker Perempuan

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, yang juga Ketua DPC.Gerindra, melaksanakan reses II masa sidang 2023, di kampung Ciseke desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Yudha Sukmagara dalam rangka menyerap aspirasi warga, menanggapi warga yang berada di Dapilnya Kecamatan Sukaraja. Soal Tenaga Kerja (Naker) yang di dominasi oleh kaum hawa.

Aspirasi tersebut disampaikan warga kepada Politisi Partai besutan Prabowo ini.

“Kami mengakui memang fakta di lapangan penyerapan tenaga kerja di wilayah Kabupaten Sukabumi, khususnya untuk sektor butuh pabrik,di dominasi oleh kaum perempuan.Sehingga banyak kaum laki-laki yang tidak memiliki pekerjaan atau nganggur,” ungkapnya.

Maka wajar jika mereka, warga disini (Sukaraja) berharap ada penyerapan tenaga kerja laki-laki. Pemerataan kesempatan bisa diperoleh juga kaum Adam, imbuh Yudha.

Sementara untuk mengurangi angka pengangguran, ke depan pihaknya akan bekerjasama dengan Intansi terkait agar bisa memberikan beberapa program pelatihan khusus di bidang Pariwisata dan Perikanan, janjinya. (Sopandi)

Baca Juga :  VIDEO: BBR Partai Gerindra Gelar Silaturahmi Bersama Caleg DPRD-RI di rumah aspirasi Kasemen - Serang