Anggota DPRD Kab.Purwakarta, Lina Nursylvia Lestari Laksanakan Reses Di Desa Margasari

23/08/2022 08:49

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Reses Tahun 2022, Anggota Komisi lV Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, Lina Nursylvia Lestari yang di laksanakan di Desa Margasari Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Kamis (18/09/22), berlangsung dengan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Lina mendengar sekaligus menampung Aspirasi dari warga Desa Margasari yang nantinya akan di bawa dan ditindak lanjuti dalam forum di DPRD Kab.Purwakarta.

Lina berharap kepada kader-kader yang hadir untuk bekerja keras agar Partai Golkar dapat meraih kemenangan di wilayah tersebut pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Menurutnya, dua hal penting dalam reses ini yaitu saling memberi dan menerima, sehingga nantinya akan dapat terjalin hubungan emosional dan memiliki tanggungjawab satu sama lain.

Ketua Badan Musyawarah Desa (BPD) Margasari, Pendul menyampaikan ucapan terima kasih kepada Politisi Partai Golkar ini yang sudah menerima aspirasi masyarakat, khususnya dalam pembangunan infrastruktur.

“Semoga aspirasi kami ini bisa diperjuangkan di DPRD,” ucapnya.

Dalam reses tersebut hadir, perwakilan monitoring dari Sekwan, warga masyarakat Desa Margasari, Ketua BPD Margasari serta peserta lainya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x