Harapan H.Muhammad Sarif, Calon Bupati Jeneponto Dihari Jadi Jeneponto yang Ke 160

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Hari jadi Kabupaten Jeneponto yang ke 160, jatuh pada hari senin 01 Mei 2023 menjadi momentum dari para bakal calon Bupati Jeneponto untuk memberikan apresisasi dan menaruh harapan besar kepada daerah yang akan dipimpinnya.

Salah satunya H Muhammad Sarif bakal calon Bupati Jeneponto yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat dikonfirmasi oleh awak media perihal hari jadi Jeneponto.

Diusia yang ke 160, dirinya berharap Jeneponto bisa menjadi kabupaten yang Maju, Sejahtera dan Berprestasi, hal itu diucapkan oleh Muhammad Sarif.

“Selamat hari jadi Jeneponto yang ke 160, semoga diusia 160 tahun ini Kabupaten Jeneponto menjadi daerah yang Maju, kemudian masyarakat bersama seluruh stakeholder yang ada semakin bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Jeneponto agar masyarakat Jeneponto Sejahtera dan berPrestasi ,” ucap H. Muhammad Sarif.

Selain itu H.Muhammad Sarif mengajak pada momentum hari jadi ini, terus meningkatkan sinergitas dan kebersamaan menuju pembangunan kabupaten Jeneponto lebih baik lagi.

“Sinergitas dan Kebersamaan seluruh elemen dibutuhkan dalam menghadirkan kemajuan Pembangunan Kabupaten Jeneponto yang kita cintai” kata Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto. (Iskandar lewa Lc).

Baca Juga :  Nama Istri Bupati Jeneponto Mencuat, Akan Berpasangan Dengan MSP di Pilkada 2024