Gemuruh Airlangga Hartarto Presiden, Di Desa Resort Cimaja Kabupaten Sukabumi

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, menggelar kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dan Pendidikan Politik bagi para kadernya di Dapil I Palabuhanratu, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Resort Cikakak, Kabupaten Sukabumi

Deni Gunawan,Ketua harian DPD.Golkar,yang juga anggota DPRD Kabupaten Sukabumi mengungkapkan, Pendidikan Politik kepada peserta yang datang, diharapkan dapat menjadi bekal untuk meraih sukses dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Mereka merupakan prioritas utama yang berada di Desa dan menjadi motor penggerak terdepan yang menjadi penyambung lidah partai kepada masyarakat,”ungkapnya.

Kita dituntut dapat memenangkan tiga kontestasi sekaligus, yaitu Pileg, Pilpres dan Pilkada Kabupaten Sukabumi. Saat ini ketua DPD.Golkar sebagai Bupati Sukabumi. Dan Ketua Umum Airlangga Hartarto mencalonkan Presiden merupakan putra terbaik Sukabumi. Jadi Masyarakat Ko/kab Sukabumi, harus memilih Bapak Airlangga sebagai Presiden RI 2024 nanti, ajaknya. (Sopandi)

Baca Juga :  VIDEO: Satpol PP Kab. Sukabumi Himbau Parpol Menata APS, Sebelum Ditertibkan