Anies Baswedan Disambut Ribuan Warga Ciamis

20/11/2022 14:46

KAB. CIAMIS, jurnalisbicara.com – Anies Baswedan didampingi Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa, menyampaikan orasi di atas panggung saat menghadiri Jalan Sehat bersama ribuan warga Ciamis, Jawa Barat, yang digelar sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-11 Partai NasDem di Alun – Alun, Kota Ciamis, Minggu (20/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Anies memohon doa dan dukungan dari seluruh warga yang hadir. Menurutnya momentum ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin demi terwujudnya perubahan.

“Insha Allah tahun 2024 kita ganti presiden, Tujuannya cuma satu, kita ingin Indonesia yang adil. Semuanya punya kesetaraan, punya kesempatan,” katanya.

Anies kembali menegaskan tujuannya maju dalam kontestasi politik ini demi menghadirkan kesejahteraan bagi semua masyarakat.

“Kita ingin jangan cuma yang besar tambah besar, tapi yang kecil harus jadi besar di tanah ini,” tegasnya.

Di panggung yang sama Saan Mustopa mengatakan, “Pertama, doakan dan perjuangkan Pak Anies jadi presiden 2024. Kedua, doakan dan perjuangkan secara bersama-sama agar Partai NasDem di Pemilu 2024 menjadi pemenang.

Saan melanjutkan, kemenangan partainya ini sangat penting agar jika terpilih menjadi presiden, Anies mampu menjalankan program dan kepemimpinan dengan baik.

“Pak Anies ga mungkin bisa menjalankan pemerintahan dengan baik mana kala pendukung utamanya lemah di DPR, karena itu penting untuk bersama-sama memenangkan Pak Anies sebagai presiden dan NasDem sebagai pemenang,” ujarnya. (Heryadi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x