Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Purwakarta Tinjau Pembangunan TPT Saluran Air di Desa Margasari

19/10/2022 23:09

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Lina Yuliani anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Purwakarta, meninjau lokasi pembangunan TPT ( Tembok Penahan Tanah ) saluran air di Kampung Mekarsari RT 04 RW 02 Desa Margasari Pasawahan Purwakarta Jawa Barat.

Pembangunan TPT ( Tembok Penahan Tanah ) aspirasi masyarakat Desa Margasari yang diusulkan oleh Lina Yuliani ( Ketua Fraksi PDI Perjuangan ) yang bersumber dari APBD ( Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Purwakarta Tahun 2022 ) sebesar Rp 149.363.000,- dari hasil pajak.

Politisi PDI Perjuangan ini tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 WIB, pada hari rabu ( 19/10/2022 ), disambut antusias warga dan para pekerja bangunan serta pemborong dari CV.Bintang Duta Niaga turut menyambut anggota Dewan Lina Yulian yang didampingi suaminya.

Salah satu warga setempat Daos mengungkapkan, ” Bersyukur berterima kasih kepada Bu Lina Yuliani yang telah membantu masyarkat kami,sehingga aspirasi pembagunan TPT dapat terwujud,bermanfaat bagi warga sehingga saluran air untuk mengairi sawah,kolam dan yang lainnya menjadi lancar ” ungkap Daos tokoh pemuda Desa Margasari.

Usai meninjau lokasi ini, Lina Yuliani melanjutkan peninjauan ke pembangunan Sarana Air Bersih di Desa Pasawahan, kemudian ke Desa Tanjungsari pembangunan rahabilitasi Saluran Irigasi. Mengawal terus sehingga pembangunan dapat di manfaatkan oleh masyarakat setempat,ucap Ketua Fraksi PDI Perjuangan.

( Danas )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x