Anggota DPRD Jeneponto, Nur Amin Tantu Turut Kerja Bakti Perbaiki Jalan Tani

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Anggota DPRD Kab.Jeneponto dari Partai Golkar, Nur Amin Tantu yang juga menjabat sebagai Wakil Sekretaris Fraksi Partai Golkar, siap bertarung merebut dukungan rakyat di Dapil 2, yang meliputi wilayah Kec.Tamalatea dan Bontoramba, untuk kembali menjadi wakil rakyat pada Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Nur Amin Tantu dikenal sebagai sosok yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, ia juga merakyat dan memiliki kepedulian serta perhatian yang tinggi terhadap rakyat, dimana ia tak segan untuk terjun langsung berbaur dengan warga dalam kegiatan kemasyarakatan.

Seperti yang tampak pada kegiatan kerja bakti perbaikan jalan di Dusun Bontomattiro, Desa Bulosibatang, Kec. Bontoramba Kab.Jeneponto Sul-Sel.

Nur Amin Tantu ikut serta dalam perbaikan jalan tani Palangayya/Palammassang, sekaligus menyumbang 100 sak semen untuk kelancaran kegiatan tersebut 

Masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Nur Amin.

“Baru pak Nur Amin yang dapat menyentuh langsung kepada masyarakat, semoga dia kembali duduk menjadi wakil rakyat agar bisa membawa aspirasi masyarakat,” kata salah satu warga.

Sementara Nur Amin Tantu mengaku senang bisa berbaur sekaligus membantu masyarakat Dusun Mattiro, Desa Bulosibatang.

“Ini untuk kepentingan masyarakat banyak, dan saya juga tahu apa keperluan masyarakat, karena saya lahir dari masyarakat juga,” katanya. (Iskandar lewa lc)

Baca Juga :  Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir Melaksanakan Kegiatan Media Gatherinng Bersama Media Mengawal Pemilu 2024