Muh Anshar Fraksi PKB Anggota DPR Kabupaten Jeneponto, Reses Tahap II Tahun 2022 di Binamu

24/08/2022 21:53

JENEPONTO – Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kab.Jeneponto, Muh.Anshar,SH.,MH, malaksanakan Reses Tahap II, Tahun 2022 di Lingkungan Kunjungmange Barat, Kelurahan Sidence, Kecamatan Binamu, yang masuk dalam Daerah Pemilihan Binamu dan Turatea, Rabu (24/08/2022).

Kedatangan Politisi PKB ke Kunjungmange didampingi oleh 6 (enam) orang staff DPRD Kab.Jeneponto dan dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat serta sekitar 100 orang warga Kunjungmange, tampak juga perwakilan dari Dinas Pertanian Jeneponto.

Imran, salah satu warga yang turut hadir dalam Reses tersebut menyambut baik kedatangan Muh.Anshar Kr Tinggi di Lingkungan Kunjungmange.

“Alhamdulillah, aspirasi masyarakat yang disampaikan pada reses yang lalu, sudah ada yang terealisasi. Seperti salah satunya adalah masalah pompa air,” tandasnya.

Sementara Muh.Anshar dalam sambutannya mengaku sangat senang, karena kedatangannya disambut baik oleh masyarakat Kunjungmange.

Ia mengajak masyarakat untuk mengusulkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Menanggapi ajakan tersebut, Kr Tiro, salah satu warga kemudian mengusulkan pembuatan drainase dan penambahan volume pengadaan bibit rumput laut beserta alatnya, selain itu Tiro juga mengusulkan pengadaan bibit bisi 18 atau bibit Sumo dan pengadaan Mesin Jahit.

Terkait masukan warga tersebut, Muh.Anshar memgatakan bahwa untuk tahun 2023 nanti, akan disalurkan 1 kelompok untuk Bibit Bisi 18, alat Pertukangan, Pompa Cas dan Mesin Jahit sebanyak 2 buah.

“Untuk Turatea, 3 kelompok Bisi 18 dan untuk Sidenre,” tutup dia. (Red).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x