WOW,,,!!! Kejadian di Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup, Kecamatan Pasawahan Purwakarta

10/10/2022 15:06

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dua tim lolos kebabak Final turnamen sepakbola Karang Taruna Cup untuk memperebutkan juara pertama, Tim dari Desa pasawahan dan Tim dari Desa Cihuni berhasil masuk Final turnamen karangtaruna Cup yang dilaksanakan di lapang bola Desa margasari mendapatkan respon positive dari seluruh masyarakat Kecamatan Pasawahan, Minggu (09/10/2022).

Turnamen yang pertama kali di laksanakan oleh karangtaruna di kecamatan pasawahan kabupaten purwakarta dihadiri oleh H. Helmi kepala kecamatan pasawahan, muspika kecamatan pasawahan, ketua DPD Golkar Kabupaten purwakarta aa maula akbar, KNPI dan beberapa kepala desa yang ada di kecamatan pasawahan.

Pertandingan yang berlangsung selama 2×30 menit tercipta Gol pertama di babak pertama oleh pemain nomor punggung 13 Agus dari tim pasawahan, pada babak kedua pemain desa cihuni berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan salto oleh nomor punggung 10 Ridwan Bulle, kedudukan tetap sama sampai berakhir peluit babak kedua di bunyikan, pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti yang akhirnya di menangkan oleh tim Desa Cihuni.

Aam Amsori Ketua panitia turnamen karangtaruna Cup se kecamatan pasawahan mengatakan kepada awak media bahwa di adakannya acara ini untuk menyaring bibit bibit muda pesepakbola yang berbakat agar bisa berkembang dan akan membentuk panitia untuk di seleksi .

Alhamdulillah acara turnamen karangtaruna cup berjalan dengan lancar dan kondusif,
untuk pemenang pertama tim dari desa cihuni mendapatkan uang pembinaan, sertifikat dan piala, dengan berhasilnya acara turnamen ini insyaalloh kedepannya kita akan mengadakan acara yang lebih besar lagi, yaitu turnamen sepakbola antar desa dengan merangkul empat kecamatan di purwakarta yang masuk didapil tiga untuk di ikut sertakan.

Lanjutnya ,Aam Amsori mengharapkan bahwa dengan dukungan dari ketua DPD Golkar Aa Maula akbar, camat pasawahan, Karangtaruna, kepolisian dan TNI mudah mudahan acara ke depannya dapat terwujud.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia acara turnamen karangtaruna cup ini karena telah bekerja keras sehingga acara berjalan lancar dan kondusif. Pungkas Aam Amsori.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x