Terkait Pemberitaan Kades Baltar di Medsos, Ketua Apdesi Kabupaten Jeneponto Sul-Sel Angakt Bicara

13/07/2022 08:08

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Pemerintah Desa ( Pemdes) Baltar Kecamatan Tarowang Kab.Jeneponto, Mansur Lama mengaku bersih dan menolak keras terkait pemberitaan kurang sedap tentang dirinya di Media Sosial (Medsos), Selasa (12/07/2022).

Dalam pemberitaan tersebut dikatakan, bahwa, Mansur sebagai Kepala Desa Balangloe Tarowang telah melakukan penolakan untuk menandatangani berkas perkawinan salah satu warganya.

“Apa yang selama ini muncul di media sosial, itu tidak benar, saya tidak pernah melakukan penolakan untuk menandatangani dokumen pernikahan tersebut,” tegasnya.

Dengan adanya pemberitaan tersebut, Mansur mengaku merasa dirugikan, sehingga na baiknya tercemar.

Disebutkan, akibat kabar tersebut dirinya sempat didatangi oleh Asisten 1 Pemkab.Jeneponto, Mustakbirin, Kadis PMD Makmur Sijaya, Babinsa dan Khamtibmas beserta dari anggota Polres Jeneponto untuk klarifikasi.

Selanjutnya sudah dilakukan pertemuan di aula Kantor Desa Baltar dengan Andi Amriani Kr.Bau orangtua calon pengantin yang didampingi oleh Ketua Apdesi, Raja Muda Sewang dan Sekertaris Apdesi, Saharuddin Sila.

“Tolong orangtua calon pengantin datang untuk memperbaiki yang telah terjadi, sehingga bisa berhubungan baik kembali seperti semula dan juga para media tolong konfirmasi sama saya dan itu berita tidak benar,” katanya.

Sementara Ketua Apdesi Raja Muda Sewang Kab.Jeneponto Sul-Sel  mengatakan, pemberitaan yang dimuat dalam beberapa media ini bisa jadi pencemaran nama baik, karena ternyata itu tidak benar.

“Kami bicara langsung berbicara dengan kepala desa yang bersangkutan, dan ternyata berita itu tidak benar, untuk itu kepada orantua dan calon pengantin diminta datang ke kepala desa, untuk klarifikasi,” katanya.

Menurutnya, kepala desa tidak pernah berpikiran dan tidak pernah ada niat untuk mempersulit kepentingan warganya, tandasnya. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x