Suaminya Ceritakan Kronologis Istrinya Yang Selingkuh Dengan Oknum Kades Cilograng Di Hotel Cislok Sukabumi

Anggi Ceritakan Kronologi Istrinya selingkuh

Sukabumi, Jurnalis Bicara – Anggi Kristiandi warga Cikondang, Desa Cikatomas, Kecamatan Cilograng, Banten, sejak lama mencurigai kedekatan istrinya berinisial E dengan oknum kepala Desa berinisial Y.

Kedekatan itu ia ketahui sejak Januari 2023 lalu ketika melihat pesan chating istrinya dengan Kepala Desa yang tidak senonoh dari segi percakapannya. Bahkan kedua pihak pun mengakui bahwa pernah jalan berdua.

“Kecurigaannya karena ada bukti chating, antara istri dengan oknum tersebut (kepala desa). Disitu saya panggil kepala desanya dan mengakui pernah jalan semobil juga, disitu saya ingatkan agar tidak diulangin lagi hal tersebut,” ucap Anggi Kristiandi, Jumat (7/7/2023).

Baca Juga : Suami Gerebeg Oknum Kades Cilograng yang selingkuh dengan Istrinya di Hotel Cisolok Sukabumi

Tak lama kata Anggi, kejadian itupun terulang kembali dengan berbagai bukti yang memperkuat pelaporannya ke pihak kepolisian. Diperparah bukti nyata istrinya bersama oknum kepala Desa di sebuah hotel di wilayah Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat dini hari.

“Saya dapat info dari temen, kalo gak salah liat istri kamu keluar tuh?. Saya tanya, rapih gak?. Engga, pake daster tapi pake helm. Disitu sudah filing, oh ini perjalanan jauh,” ungkap Anggi.

Dari situ, Anggi mencoba menyelidiki istrinya pergi kemana. Ternyata sang istrinya diketahui membawa kendaraan roda dua ke arah Cisolok Sukabumi. Dan titik terakhir diketahui di sebuah hotel Vila Ratu Ayu bersama pria lain.

“Saya berenti di terminal cisolok yang mau ke cipanas. Saya bilang ini pasti gak jauh, setelah itu saya tanya ojek, ada penginapan yang dekat dekat sini gak? Oh ada di ratu ayu. Coba bisa antar saya, akhirnya dianter lah saya kesana,” timpal Anggi.