Prihatin Longsor di Cipongkor dan Rongga, Ernawan Melalui Paguyuban Pasundan Berikan Bantuan Keluarga Terdampak Bencana

Pembina Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan KBB, Ernawan Natasaputra, menyerahkan bantuan tersebut mewakili Ketua PC Paguyuban Pasundan KBB, Prof Dr. Erni Ernawan MM, Foto. (Istimewa).*

BANDUNG BARAT – Prihatin dengan Longsor di Cipongkor dan Rongga, Ernawan Melalui Paguyuban Pasundan Berikan Bantuan pada Keluarga Terdampak Bencana

Paguyuban Pasundan Kabupaten Bandung Barat, memberikan ratusan paket sembako dan paket untuk anak-anak korban banjir bandang dan longsor di Desa Cibenda kecamatan Cipongkor dan Cibitung Kecamatan Rongga yang terjadi Senin (25/03) lalu.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pangaping PC Paguyuban Pasundan KBB, Ernawan Natasaputra, yang merupakan mantan Wakil Bupati KBB Periode 2008 – 2013, juga bersilaturahmi dengan ratusan anggota Paguyuban Pasundan dan warga terdampak bencana.

Pangaping atau Pembina Pengurus Cabang Paguyuban Pasundan KBB, Ernawan Natasaputra, menyerahkan bantuan tersebut mewakili Ketua PC Paguyuban Pasundan KBB, Prof Dr. Erni Ernawan MM,

Ditemui di lokasi, Sabtu (06/04), Ernawan mengatakan ia mengapresiasi Kepala Desa Cibitung, Kecamatan Rongga yang terus memperhatikan para korban. Ia juga berterima kasih pada para petugas kebencanaan yang terus berjibaku memberikan support dan bantuan bagi para korban terdampak Longsor.

“Bingkisan ini buat meringankan beban keluarga-keluarga yang terkena musibah. Untuk meringankan beban-beban petugas yang melaksanakan tugasnya, pengabdiannya,” kata Ernawan.

“ saya Apresiasi sekali pa Kades dengan Perangkat Desa. Mereka hebat-hebat. Terus bersemangat. Ya kita saling mendoakan saja ya. Yang terkena musibah segera dipulihkan kondisi. Bagi Perangkat Desa juga yang menangani musibah ini dikuatkan dan disehatkan dalam menjalani tugasnya dan diberi Keselamatan sehingga kita nanti bisa kembali bertemu dalam suasana yang lebih berbahagia,” imbuh Ernawan.