Polres Ogan Ilir Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Petasan

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah ST., MM., MT. didampingi Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Hariri Pemusnahan Barang Bukti Ops Pekat Musi 2023. Selasa (11/04/2023) bertempat di Halaman Polres Ogan Ilir. 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahma  menyampaikan sekitar 920 Botol Miras, 12944 Butir Petasan dan 5 Jerigen Tuak berbagai merek dan kemasan botol disita dan dimusnahkan. Ratusan miras yang disita merupakan hasil operasi penyakit masyarakat (Pekat) beberapa waktu lalu.

” Besar harapan dengan evaluasi kegiatan Pekat Musi 2023 ini kedepan nanti baiknya lebih kita pada sumber yang memproduksi dari bahan- bahan yang digunakan oleh masyarakat yang disebutkan tadi, kepada masyarakat saya himbau untuk tidak lagi untuk menjual minuman keras khususnya di wilayah Ogan Ilir juga mercon yang dijual bebas ” jelasnya.

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang diwakili Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah turut menyaksikan dan ikut serta pada simbolis pemusnahan miras tersebut. 

Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah mengucapkan terimakasih kepada Polres Ogan Ilir yang telah melakukan razia operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) untuk menciptakan kondusifitas menjelang bulan Ramadan yaitu dengan merazia miras.

Tentunya kita berharap masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang tanpa adanya gangguan yang mengganggu aktifitas ibadah di bukan suci Ramadhan. “Semoga giat operasi pekat ini dapat berkelanjutan dan dapat mengawasi penjualan miras yang bukan pada tempatnya”. Harapnya.(**).

 

Baca Juga :  Bupati Sukabumi, "PWRI Harus Eksis Berperanserta Membangun Masyarakat"