LSM GNRI DPC Kab.Purwakarta Berbagi Rasa Peduli Sesama

08/10/2021 20:24

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) DPC KOTA Kabupaten Purwakarta lakukan giat Jum’at Berkah dalam BEBAGI RASA PEDULI SESAMA yang dipimpin langsung oleh ketuanya Burhanudin di sepanjang jalanan Kota Purwakarta. Jum’at (08/19_2021)

Giat tersebut adalah wujud kepedulian dan dukungan kepada Pemerintah dalam pemulihan situasi setelah musibah yang di akibatkan dari virus covid-19 beberapa waktu yang lalu, terutama dibidang Ekonomi dan sosial yang tengah dirasakan oleh semua kalangan.

Kehadiran GNRI DPC KOTA KAB.PURWAKARTA dalam giat Jum’at Berkah BERBAGI RASA PEDULI SESAMA sungguh menarik simpatik para pengguna jalan yang menyaksikanya, Pasalnya dalam pembagian bantuan Nasi box sebanyak 200 box sontak menjadi pusat perhatian jalanan Kota Purwakarta.

Dalam pembagian bantuan tersebut ketua GNRI DPC KOTA Burhanudin sangat jeli dan mau terjun langsung untuk memberikan bantuan itu, karena Burhanudin lebih memilah dan memilih serta memprioritaskan para kalangan ekonomi bawah sebagai penerimanya seperti Para pemulung, gelandangan, tuna wisma serta supir angkot.

Burhanudin mengatakan Kegiatan tersebut sebagai wujud dukungan kepada pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan sosial yang selama ini dirasakan oleh semua orang.

” Kami lakukan Jum’at berkah ini tidak lain adalah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam masa pemulihan ekonomi dan sosial global yang selama ini kita rasakan, dan allhamdulillah GNRI DPC KOTA kali ini dapat menyisihkan sedikit rizqinya untuk dirasakan oleh sesama. ” ucap Burhanudin

Tampak hadir dalam giat tersebut Sekjen, Panglima dan para jajaran lainya yang ikut serta dalam mensukseskan acara tersebut
Sehingga dalam kegotong royonganya, giat pembagian bantuan berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) yang telah di persiapkan oleh Panitia.

Burhan menambahkan akan ada kegiatan-kegiatan sosial lainya yang akan dibagendakan untuk kegiatan berikutnya, dan katanya ia akan terus bersinergis bersama pemerintah untuk memulihkan situasi saat ini sampai normal kembali.

” Kedepan, kami akan mengagendakan kegiatan-kegiatan sosial lainya dan berusaha meningkatkan sinergitas bersama pemerintah Daerah dalam mengembalikan situasi saat ini menjadi normal kembali, dan berharap Pemerintahan agar lebih mau bekerja sama dengan kami. ” Pungkasnya
(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x