Ketua PWI Ogan Ilir Ajak Wartawan untuk Vaksin Covid19

04/03/2021 17:25

 

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA.COM-  Setelah Melakukan Vaksinasi Covid19 Tahap kedua bertempat di Puskesmas Timbangan Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (4/3/2021). Ketua PWI Ogan Ilir Yasandi Mengajak Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir untuk melakukan Vaksinasi Covid19.

Ia mengungkapkan tidak ada afek samping dan biasa saja setelah di Vaksin, ia hanya merasakan agak mengantuk dan merasa lapar serta tidak ada rasa sakit.

” Dengan di Vaksin, alhamdulillah kita mungkin sudah siap anti bodi serta tidak takut tertular dan tidak takut ada efek lain, karena sebelum di Vaksin kita diperiksa terlebih dahulu ” katanya.

Yasandi selaku ketua PWI Ogan Ilir berharap kepada Wartawan yang bertugas di Kabupaten Ogan Ilir untuk secepatnya melakukan Vaksinasi Covid19, karena dengan sudah di Vaksin sebagai Awak Media bisa lebih leluasa dan merasa aman dalam berkerja dan juga tidak takut ada efek lain dalam menjalankan tugas jurnalistik.

“Insyaallah besok Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir akan mengirimkan surat kepada PWI untuk di Vaksin seluruh anggota PWI Ogan Ilir ” terangnya. (Her/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x