Dr.Nur Syamsiah Yunus Tekeng Raih Penganugerahan Kehormatan Satyalencana Karya Satya 2022

19/08/2022 11:27

JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Dr.Nur Syamsiah Yunus Tekeng  Mendapatkan Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya XXX tahun 2022 yang ditanda tangani langsung oleh Presiden Jokowi.

Penganugerahan ini diserahkan langsung oleh Prof. Hamdan Juhanis sebagai Rektor UIN Alauddin Makassar di lapangan upacara UIN Alauddin Makassar,  Rabu (17/8/22).

Dr.Nur Syamsiah Yunus Tekeng Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar (UINAM) mengungkapkan rasa syukurnya atas adanya penganugrahan yang dia raih.

“Alhamdulillah, rasa syukur yang amat dalam atas penganugrahan 30 tahun sebagai dosen PNS, semoga kinerja saya kedepan lebih baik bahkan jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dia juga berterimakasih kepada sejumlah pihak dan juga kepada keluarga besar kami yang selalu memberikan dukungan dan mensupportnya.

“Ini tak lepas dari dukungan semua pihak yang mendukung profesi saya sebagai PNS tenaga pengajar, terutama keluarga saya, saya ucapkan banyak terima kasih,” katanya.. (Iskandar lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x