Camat Pasawahan Berbagi Kasih Dengan Warga Lansia Saat Menggelar Vaksinasi

25/11/2021 12:40

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Camat Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, H.Helmi,AP.MM gelar vaksinasi secara rutin di wilayahnya, untuk lakukan percepatan vaksinasi pada masyarakat guna menekan angka penyebaran mata rantai Covid-19.

Dimana saat ini terfokus pelaksanaannya di wilayah Desa Sawah Kulon, tepatnya di lapang futsal kampung Karajan rt.08/rw.03 Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta. Kamis (25/11/2021)

 

Disela kegiatan tersebut, Camat Pasawahan H.Helmi,AP.MM membagikan sembako kepada masyarakat yang dikhususkan untuk para lansia guna meringankan beban dampak di tengah pandemi Covid-19.

H.Helmi,AP.MM menjelaskan, “Kita perlu membangun empati dan kepedulian terhadap sesama, saling membantu warga yang sedang ikut merasakan akibat dampak wabah Covid-19,” ujar Camat

Menurutnya, “Penyebaran virus covid-19 ini tentu saja memunculkan situasi ekonomi tidak menentu bagi masyarakat, tidak terkecuali para lansia, Sebab banyak yang terkena dampak atau penurunan pendapatan secara ekonomi karena berbagai pembatasan,” sebutnya.

“Sekarang saatnya saling peduli dengan membantu sesama, Masyarakat membutuhkan bantuan di tengah pandemi virus corona seperti sekarang ini, baik berupa sembako atau bantuan apapun,” tuturnya.

Ia juga, mengingatkan masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah, Salah satunya adalah dengan mematuhi protokol kesehatan melalui 3M yakni memakai masker, sering memcuci tangan, dan menjaga jarak di tengah kerumunan,” sambungnya.

Lebih jauh lagi, “Pencegahan penyebaran virus corona diawali dari kita masing-masing dengan tetap mematuhi imbauan protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah, itu yang paling utama,” tandasnya. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x