Brimob Polda Jabar Turut Amankan Pilkades Serentak Di Sukabumi

07/05/2022 20:30

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Setelah selesai melaksanakan pengamanan jalur mudik di Pansela, Brimob Polda Jabar langsung dilibatkan back up Polres Sukabumi dalam pengamanan Pilkades serentak diwilayah hukum Polres Sukabumi pada tanggal 8 Mei 2022.

Ratusan personil Polres Sukabumi dan Brimob melaksanakan apel dalam rangka pergeseran pasukan untuk mengamankan TPS -TPS di desa yang menyelenggarakan Pilkades pada besok hari ( Minggu-Red). Sabtu (07/05/22).

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah langsung mengambil apel pergeseran pasukan yang dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi Kompol R Bimo Moernanda dan seluruh pejabat utama.

“Mari kita selalu berdoa dan berserah diri kepada Tuhan serta meminta pertolongan kepadanya dan kita laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegas Dedy Darmawansyah kepada seluruh personil yang akan berangkat menuju pengamanan didesa yang melaksanakan Pilkades serentak.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Polres Sukabumi Kompol Suwardi meminta agar seluruh personil yang terlibat pam Pilkades segera berangkat ke lokasi penugasan dan langsung berkoordinasi dengan semua pihak untuk sama – sama membantu dalam pengamanan Pilkades.

“Laporkan semua kegiatan kepada perwira pengendalinya,” tegas Suwardi.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan untuk BKO Brimob akan ditempatkan pada tiga rayon yaitu Utara, tengah dan selatan. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x