Bak Seorang Raja, Sekda Purwakarta Perintahkan Pegawai Salah Satu Dinas Untuk Temui Wartawan

27/12/2022 19:04

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Seperti seorang Raja di zaman dulu, Norman Nugraha pemegang jabatan strategis di Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta Jawabarat lagi – lagi tidak menunjukan sikap Arif dan tauladanya dalam merespon Wartawan. Selasa (27/12/2022)

Beberapa hari yang lalu, Norman Nugraha telah dihujani pemberitaan miring, dalam berita tersebut tertulis bagaimana seorang Sekda tak merespon warganya yang mengeluh tentang banyaknya pembangunan infrastruktur yang tidak sesuai dengan mekanisme pemerintahan.

Pegawai dari salahsatu Dinas di Purwakarta yang akrab disapa dengan inisial (i) mengundang awak media, dan dalam pertemuan tersebut (i) menyampaikan kepada awak media untuk berhenti memberitakan Sekretaris Daerah yakni Norman Nugraha, sebab tuturnya, Norman sedang banyak pekerjaan dan sedang pusing menghadapi banyak persoalan.

” Maaf kang saya kasihan dengan pak Norman, karena beliau sedang banyak pekerjaan, dan sedang banyak persoalan juga, jadi mohon di hentikan saja pemberitaan tentang beliau, nanti saya akan sampaikan kepada beliau terkait bagaimananya. ” Tutur (i)

Namun hingga hari ini, ucapan (i) belum dapat di pertanggungjawabkan, karena tidak ada kabar terkait apa yang ia sebut bagaimananya, padahal kedatangan awak media hanya ingin mengkonfirmasi terkait yang terjadi dilapangan, baik infrastruktur maupun masalah administrasi Daerah.

Hingga berita ini naik, pihak Norman Nugraha sang pemilik jabatan strategis di Daerah Pemerintahan Kabupaten Purwakarta tersebut belum juga memberikan keterangan, dan tidak memberikan luang waktu untuk awak media.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x