Wakil Bupati Barito Timur, Hadiri Pelantikan Pengurus DPC Partai GERINDRA

27/02/2021 09:52

TAMIANG LAYANG, JURNALISBICARA.COM- Sambut baik kegiatan partai politik, Wakil Bupati Barito Timur Prov. Kalimantan Tengah, Habib Said Abdul Saleh hadiri pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bartim yang digelar di Hotel Ade Tamiang Layang. Jumat (26/02/2021).

Kegiatan Pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah H.Iwan Kurniawan. SH, Msi sekaligus menjabat sebagai Anggota DPR.RI daerah pemilihan Kalimantan Tengah.

READ ALSO

Dalam sambutan Bupati Barito Timur Ampera. A. Y. Mebas melalui Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdil Saleh mengatakan bahwa Pemerintah kabupaten Bartim mengapresiasi keberadaan partai politik yang turut membangun daerah.

“Pada saat ini kita berada dalam momen yang sangat krusial dan penting, dimana momen yang terjadi setiap 5 tahun sekali ini, berkumpul para kader-kader berpotensi dari berbagai daerah di Kabupaten Barito Timur sebagai kader-kader partai yang muda dan semangat,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula kepala Kesbangpolinmas Bartim, Pabung 1012 Kodim Buntok, ketua fraksi partai Gerindra DPRD Provinsi Kalteng, ketua parpol Bartim, pengurus DPC partai Gerindra Bartim dan undangan lainnya.

Organisasi atau partai politik berada di posisi yang sangat tinggi dan krusial dalam pemerintah dalam membuat peraturan atau undang-undang untuk mensejahterakan masyarakat.

READ ALSO

Kepada seluruh jajaran DPC Partai Gerindra saya himbau mari sampaikan kepada warga agar demokrasi pada saat ini jadikan menjadi demokrasi yang teduh, jangan kita mau terhasut oleh isu-isu yang dapat merugikan kita dan mari kita melakukan sesuatu perubahan yang besar di Kabupaten Barito Timur ini, lanjut Habib Said Abdul Saleh.

Dirinya juga menjelaskan bahwa ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus di jalankan, dan ini merupakan tugas yang tidak mudah, akan banyak halangan, rintangan dan godaan yang menunggu didepan.

Terlepas dari tanggungjawab yang ada didalam partai partai dirinya berharap Partai Gerinda di Kabupaten Barito Timur akan menjadi partai yang toleran, dinamis dan berjuang dengan semangat dan tekad yang tinggi dan bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Barito Timur.

READ ALSO


Usai kegiatan tersebut, Ketua DPD partai Gerindra Provinsi Kalimantan Tengah H. Iwan Kurniawan. SH, M.si menyampaikan bahwa pihaknya sangat optimis dengan kepemimpinan Ir. Eskop. MAP, selaku ketua terpilih.”Saya berharap agar semua anggota yang baru dilantik dapat bekerja sama dalam membesarkan partai, karena saya yakin anggota yang mengisi jabatan partai Gerindra merupakan kader – kader terbaik partai yang sudah melewati seleksi, harapnya.

“Insya Allah dengan ketekunan beliau partai Gerindra mampu meningkatkan suaranya dan juga meningkatkan kursinya untuk tahun 2024 nanti,” ucap H. Iwan.

Kedepannya kami berharap untuk kepengurusan yang baru, DPC partai Gerindra Barito Timur ini, bapak Eskop mampu merangkul semua komponen dan mengomando kepengurusan ini dengan target yang kita sebutkan tadi, lanjutnya.

“Saya yakin, perdapil dapat memperoleh dua kursi, artinya secara keseluruhan Barito Timur kita targetkan enam kursi. Saya menilai dan melihat peluang ini sangat besar dan kami sangat optimis, sekali lagi, dibawah kepemimpinan pak Eskop nanti bahwa Gerindra akan besar, pungkasnya. (Tri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya