Wakil Walikota Semarang Bersama Kapolrestabes Tinjau Korban Banjir di Kaligawe

12/02/2021 10:36

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, saat dampingi Wakil Walikota Semarang. Rabu (10/02/2021).

SEMARANG, JURNALISBICARA.COM – Wakil Walikota Semarang, Ir.Hj. Hevearita G Rahayu didampingi Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, meninjau korban bencana banjir, di Posko Kaligawe, Gayamsari, Semarang. Rabu (10/02/2021).

“Kita melihat langsung dilapangan, untuk memastikan kondisi banjir, korban dan dampaknya,” tutur Wakil Walikota Semarang.

Tidak lupa, Dia pun menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam misi kemanusiaan terdampak korban banjir. Termasuk Kapolsek dan Camat Gayamsari, kota Semarang.

READ ALSO

“Terimakasih atas dedikasi, motivasi Tim Petugas. Sehingga bantuan dapat terdistribusikan dengan baik dan lancar. Meski demikian, tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Hevearita G Rahayu pada JURNALIS BICARA, Rabu (10/02/2021). 

Selanjutnya, Hevearita bersama Kapolrestabes Semarang mengecek langsung pompa air di Pasar Waru, di dampingi Kapolsek Gayamsari, Kompol M. Adimas PSE., S.I.K., M.H. dan Camat Gayamsari Didik Dwi Hartono.

Usai meninjau lokasi banjir di Posko Kaligawe, kemudian Wakil Walikota Semarang bersama Kapolrestabes bergabung dengan Gubernur Jawa Tengah, H. Ganjar Pranowo, untuk mengecek pompa air Waru dan polder sampah di Kaligawe.

READ ALSO

Peninjauan Posko ditutup, simbolis pemberian bantuan dari Alfamart yang diterima Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum, disaksikan Wakil Walikota Semarang.

Tidak sampai disitu, Hevearita orang nomor dua di kota Semarang tersebut, bersama Kapolrestabes menuju kecamatan Genuk. Untuk memastikan fungsi pompa air Sringin.

“Alhamdulillah, semua pompa lancar dan tidak menghawatirkan. Semua Aman, semoga banjir cepat surut dan aktivitas normal kembali,” tutup Hevearita di saksikan Dan Dim 0733/BS dan Ka Satlantas Polrestabes Semarang. (Djoko/Jubir).**

 

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya