Pj. Bupati Buol Lantik 131 ASN Dalam Jafung

KAB.BUOL, jurnalisbicara.com – Sebanyak 131 ASN lingkup Pemkab.Buol dilantik dalam Pengangkatan dan Pelantikan Pertama Jabatan Fungsional, Selasa (26/09/2023), di Aula Lantai II Kantor Bupati Buol.

Pengangkatan dan Pelantikan dalam jabatan fungsional ini berdasarkan Pertimbangan Teknis BKN Nomor: 8187/B-AK.02.02/SD/K/2023 Tanggal 18 Agustus 2023, menetapkan pengangkatan terhadap 41 jenis jabatan fungsional.

Hal ini merupakan perwujudan dan perencanaan dalam rangka pemenuhan PNS Jabatan Fungsional dalam rangka meningkatkan kinerja dan kapasitas birokrasi.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Buol, Drs. M. Muchlis, MM mengingatkan kepada pegawai yang baru dilantik untuk dapat mengoptimalkan peran aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Tanggung jawab dan beban tugas pemerintah ke depan semakin berat. Maka kepada saudara yang baru saja dilantik, saya harapkan dapat mengoptimalkan peran aktif dalam melaksanakan tugas yang diamanatkan kepada saudara,” pinta Bupati Muchlis.

Bupati juga berpesan agar memegang teguh jabatan dan melaksanakannya dengan penuh tanggung jawab.

“Jabatan yang dipercayakan kepada saudara jangan sampai disalahgunakan. Jalankan dengan baik dan benar serta penuh rasa tanggung jawab demi meningkatkan pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Buol” tuturnya. (Kachfi)

Baca Juga :  Peringati HUT Ke 78 RI dan HUT Ke 12 Desa, Pemdes Pokobo Gelar Tournamen Bola Voly Tingkat Kab.Buol