Muspika Pasawahan Tinjau Pengamanan Arus Mudik Lebaran Di Dua Belas Desa

02/05/2022 18:50

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Untuk mengantisipasi Kemacetan pada arus mudik Lebaran, unsur Muspika Kecamatan Lakukan peninjauan langsung dari posko ke posko, sehingga dapat meyakinkan langsung kondisi Disetiap Posko. Minggu (01/04/2022)

Kecamatan Pasawahan adalah wilayah rentan potensi kemacetan, baik itu arus mudik lebaran maupun arus wisata, maka unsur muspika Kecamatan Pasawahan berkolaborasi dengan unsur lainya yakni salahsatunya dengan menggandeng Karangtaruna seKecamatan untuk membantu jalanya giat pengamanan tersebut, agar tercipta kenyamanan bagi pengguna jalan dan warganya.

Acara dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Pasawahan, Karangtaruna seKecamatan Pasawahan, serta diikuti jajaran lainya.

Acara dimulai dengan upacara malam hari, hal itu tidak mematahkan semangat para peserta upacara, karena Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho dan Camat Pasawahan H.Helmi Setiawan AP, MM Turun langsung dalam kegiatan itu, sehingga dalam pelaksanaanya menjadi penyemangat semua yang terlibat.

Dalam tinjauanya, mengatakan titik titik yang ia kunjungi ialah dua belas Desa yang ada di Kecamatan Pasawahan, karena semua Desa yang ada di wilayah hukumnya ia wajibkan untuk siaga dalam pengamanan, agar tercipta kenyamanan warga.

Ditempat yang sama, Kapolsek AKP Ali Murtadho mengatakan hal yang sama terkait kegiatan tersebut, dan ia menambahkan bahwa larangan terhadap warga yang memeriahkan Idul Fitri dengan takbiran berkeliling, sebab menurutnya, potensi kemacetan dan keributan dikhawatirkan akan terjadi.

Selesai tinjau Duabelas Desa, AKP Ali Murtadho melanjutkan tugasnya di posko utama, guna memantau gerakan arus mudik, lain dengan H.Helmi, yang kembali ke kantor Kecamatan.

Acara tinjau pemgamanan yang dilakukan oleh Unsur Muspika berjalan seperti yang diharapkan dengan disertai protokol kesehatan pemerintah Kabupaten Purwakarta.

(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x