Diundang Presiden RI, Bupati Perintahkan Perangkat Daerah Agar Melaksanakan Intruksi Sungguh –  Sungguh

28/05/2021 07:31

KABUPATEN SUKABUMI, JURNALISBICARA.COM – Bupati Sukabumi, H.Marwan Hamami diundang Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo (Jokowi) bersama Gubernur dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat serta Bupati/Walikota Se-Jawa Barat di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (27/5/2021).

Menurut H.Marwan Hamami, dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi meminta kepada semua pimpinan daerah dan jajarannya serta Forkopinda untuk bisa menekan penyebaran Virus Corona.

“Kami diminta untuk mengawasi semua aktifitas disemua lini baik ditingkat kecamatan sampai dengan RW/RT serta tidak memberi kelonggaran kegiatan yang bisa menimbulkan percepatan sebaran” ungkap H.Marwan Hamami Usai mengikuti acara.

Dalam pertemuan tersebut, kata H.Marwan Hamami Ada beberapa perhatian khusus dari Presiden Jokowi yang harus dijadikan pegangan oleh seluruh perangkat daerah dan apabila dilanggar untuk diberikan sanksi Administrasi.

“Pertama permudah Investasi dan setiap perangkat daerah harus bisa mengakses masuknya Investasi, Perkuat swasembada pangan,” jelasnya.

Selanjutnya kata Bupati, Presiden meminta Sistem pekerjaan sudah mulai dibenahi ke arah Smart City dengan Digitalisasi semua perangkat. Pemanfaatan energi juga di arahkan untuk mulai beralih ke energi terbarukan serta tidak kalah penting yaitu pengembangan pariwisata lokal.

“Saya pun sudah share informasi tersebut dan perintahkan perangkat daerah untuk menjadi perhatian dan catatan serta dilaksanakan secara sungguh – sungguh,” pungkasnya. (Sopandi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x