Bupati Sukabumi Terima Penghargaan LPPL Award 2021

26/03/2021 08:37

SUKABUMI– Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menerima penghargaan dari asosiasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal -Televisi Indonesia sebagai Bupati Peduli Radio – Media pemerintah dalam Acara Anugerah Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL)award Ke 2 tahun 2021.

Penghargaan Tersebut diterima oleh Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi H.Eki R Rizky di hotel Grand Cordela Kuningan, Kamis (25/03/2021).

“saya mewakili pak Bupati untuk menerima penghargaan ini, Ada dua penghargaan yang kami terima, salah Satunya untuk Bupati Sukabumi (H.Marwan Hamami), di ajang LPPL award ke 2 di tahun ini, dan tahun lalu kami juga mendapatkan penghargaan sebagai Host Suara Nusantara dan Juara satu produksi suara nusantara Versi Audio terbaik” ucap Eki usai menerima penghargaan.

READ ALSO

Tahun ini, tambah Eki penghargaan di khususkan untuk Kepala Daerah Bupati dan Walikota Se-Indonesia yang Peduli terhadap Radio.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa persembahkan yang terbaik, semoga ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas siaran Radio Citra Lestari (RCL) 98 FM sebagai radio kesayangan masyarakat Kabupaten Sukabumi,”pungkasnya.(Sopandi/Jubir)***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x